ursustel.net

ursustel.net – Baru-baru ini, tersebar kabar yang menyebutkan bahwa komedian Adul mengalami glaukoma dan kehilangan penglihatan. Namun, Adul secara pribadi membantah rumor tersebut saat berada di studio Transmedia, di acara “Pagi Pagi Ambyar” di Trans TV. “Saya sehat kok,” ujar Adul, menegaskan bahwa kondisinya baik-baik saja.

Adul mengungkapkan bahwa ia terkejut mendengar rumor yang menyatakan dia buta akibat glaukoma. Meskipun begitu, ia memutuskan untuk tidak menanggapi lebih lanjut atau mengkonfrontasi pihak yang menyebarluaskan rumor tersebut. Menurut Adul, tidak ada kebutuhan untuk memperpanjang masalah ini karena khawatir akan ada pihak ketiga yang mencoba memanfaatkan situasi untuk tujuan tertentu.

“Saya khawatir ada pihak ketiga yang ingin memprovokasi. Jadi, prinsip saya adalah selama mereka tidak mengganggu saya secara langsung, saya tidak akan memperpanjang masalah ini. Apalagi ditanya ‘apakah akan dilanjutkan atau tidak?’, saya hanya berkata ‘untuk apa?’. Saya bukan tipe orang yang suka memperpanjang masalah,” tegas Adul.

Sebelumnya, Pandji Pragiwaksono menyatakan dalam sebuah wawancara di kanal YouTube milik Kiky Saputri bahwa Adul sedang mengalami masalah kesehatan terkait mata, yang salah paham sebagai kebutaan. “Adul lagi kurang sehat, matanya kan tidak bisa melihat sekarang,” kata Pandji. Kiky Saputri, yang juga hadir dalam wawancara itu, terkejut dan meminta maaf karena tidak mengetahui kondisi tersebut.